Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unbind Cloud P2P Hikvision

how to unbind hik connect - Reset cloud hikvision memang seharusnya dijalankan saat id cloud itu pernah di add atau disambungkan di piranti lain. Saat kalian pasang cctv hikvision sudah pasti kalian ingin mengaksesnya dengan online dari ponsel hingga kalian dapat menyaksikan penampilan cctv dimanapun kalian ada.

Cara Unbind Cloud P2P Hikvision

Dan untuk terhubung cctv itu dibutuhkan sebuah id cloud dari alat rekam cctv yang sudah kalian pasang awalnya. Namum umum terjadi permasalahan saat kalian ingin menyambungkan id cloud itu di piranti atau account kalian, rupanya id itu pernah disambungkan diperangkat lain. Sudah pasti hal itu membuat kalian tidak bisa terhubung cctv lewat ponsel kalian dan dibutuhkan reset id cloud itu

Salah satunya langkah untuk mereset id cloud itu yakni dengan mengontak penjual di mana kalian beli dvr hikvision itu untuk meminta diresetkan. Tetapi ada pula langkah lain untuk mereset id cloud itu yakni dengan manfaatkan feature unbind dari dvr itu. Langsung berikut langkah reset cloud hikvision.

Langkah reset cloud P2P hikvision

  •  Langkah awal pastikan dvr hikvision kalian telah pada kondisi online atau telah tersambung ke internet, untuk caranya silahkan cek Cara Setting DVR Hikvision Agar Online.
  • Selanjutnya masuk menu basis acces di dvr lalu mengambil ponsel kalian dan scan barcode id cloud dimenu itu. Tapi awalnya pastikan ponsel kalian telah tersambung dengan koneksi internet wifi yang satu modem dengan koneksi internet dvr itu.
  • tahap selanjutnya saat ada pemberitahuan piranti telah tersambung, di bagian bawah click pisah piranti.
  • Selanjutnya kalian akan disuruh untuk masukkan sandi dvr itu dan di bagian bawahnya masukan huruf klarifikasi code yang berada di samping kanan kolom.
  • Cara paling akhir click finis dan dvr kalian telah sukses di reset dan siap di add atau disambungkan ulangi di account kalian

Perlu kalian kenali feature ini cuma ada pada dvr hikvision keluaran terkini belakangan ini dengan memakai firmware terkini. Bila kalian telah mencoba meng ikuti beberapa langkah di atas dan rupanya tidak tampil tombol pisah piranti berarti dvr hikvision kalian masih memakai firmware yang lama.

Kemungkinan hanya itu keterangan ane berkenaan langkah reset cloud dvr hikvision yang telah tersambung diperangkat lain. Satu kali lagi bila kalian alami kesusahan untuk mereset cloud dvr hikvision terebut silakan kontak penjual di mana kalian beli dvr hikvision itu. Atau kalian bisa juga mengontak secara langsung technical dukungan hivision lewat cara online. Untuk yang kebingungan soal reset password dvr hikvision bisa di baca juga yaaa..

Bila dibutuhkan kalian dapat mengontak ane pada contact yang telah ane siapkan di menu kontak me kemungkinan ane dapat tolong untuk meresetkan. Mudah-mudahan artikel ini kali berguna apabila kalian kurang memahami dapat kalian tanya di kotak kometar di bawah ini.


Cara Reset Cloud P2P Hikvision

Info Security System
Info Security System Kami adalah Team Technical Support di bidang security system, yang akan kami tuangkan di blog kami seputar Penggunaan CCTV, Network, Mesin Absensi, Acces Control, Teknologi, dan artikel yang lainnya yang bermanfaat. Ikuti kami agar kami bisa berkembang dan bisa berbagi kepada anda semua, terima kasih..