Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Setting Akses Kontrol DS-K1T804MF-1 Hikvision

Cara Setting Akses Kontrol Hikvision - Apakah itu akses kontrol pintu (akses door)? Lantas bagaimanakah cara pasang akses kontrol pintu wajah dan sidik jari? Di artikel berikut kami akan menerangkan bagaimanakah cara pasang akses kontrol pintu wajah, sidik jari dan kartu (RIFD) semua merek seperti Hikvision, Solution, Zkteco, Fingerspot dan lain-lain.

Alat ini akan batasi siapa pun yang bisa masuk ke sebuah ruang.

Dengan begitu, ruang cuma bisa dimasuki oleh karyawan atau orang yang sidik jari dan mukanya telah tercatat di mesin akses kontrol.

Cara Setting Akses Kontrol Hikvision

Apa Itu Akses Kontrol Pintu?

Sesuai namanya, akses kontrol pintu ialah sebuah piranti mekanisme keamanan yang terpasang di pintu, dapat pintu kayu, aluminium dan pintu kaca.

Alat ini bisa batasi siapa pun yang ingin masuk ke ruang.

Langkah Pasang Akses Kontrol Pintu Sidik Jari

Anda dapat meng ikuti langkah setiap langkah dan elemen yang dibutuhkan untuk pasang akses kontrol pintu sidik jari.

Persiapan

  • Dropbolt atau Magnetic Lock.
  • Mesin akses kontrol wajah dan sidik jari.
  • Kartu
  • Keluar Button
  • Power Suplai/Adaptor.
  • Bor.
  • Kabel-Kabel.
  • Pasang Akses Kontrol Pintu Wajah/Sidik Jemari
  • Pasang mesin akses kontrol pintu wajah dan sidik jari pas dari sisi pintu.
  • Pasang dropbotl/magnetic lock di atas pintu.
  • Sambungkan kabel-kabel dari mesin akses kontrol ke keluar button, dropbolt/magnetic lock dan power suplai/adaptor.
  • Daftarkan jemari ke mesin akses kontrol.
  • Usai.


Pada gambar diatas sudah sangat jelas sekali cara menghubungkan dari masing-masing komponen ke panel akses kontrol/reader. Mungkin sedikit akan saya jelaskan bagian terpenting dari wiring di atas. Untuk menhindari konlseting, usahakan glass break dan key lock dipasang pada minus (-) tegangan. Warna-warna kabel diatas hanya untuk memudahkan kalian saja membaca wiring diagram tersebut.

Jika anda kurang jelas silahka simak video dari kami tentang 

Cara Setting Akses Kontrol DS-K1T804MF-1 Hikvision


Biasanya pada alat reader sudah ada warna kabel dan keterangannya sendiri pada bagian belakangnya. mungkin cukup ini saja penjelasan tentang wiring diagram diatas. Jika kalian kurang jelas atau masih belum mengerti silahkan hubungi tim teknisi kami di www.sunojoyo.com

Semoga postingan artikel ini bermanfaat bagi kita semua, terima kasih.

Jasa Pasang dan Perbaikan Access Control

Apakah saat ini Anda sedang mencari jasa pemasangan atau jasa perbaikan Access Control? Maka perusahaan kami adalah solusi yang tepat untuk permasalahan Anda. Didukung dengan tim teknisi yang handal, terampil, dan profesional SUNOJOYOCCTV  hadir memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik untuk solusi CCTV, Access Control, dan sistem keamanan Anda.

SUNOJOYOCCTV merupakan Installer, Dealer dan Distributor resmi berbagai macam merk CCTV, access control dan sistem keamanan lainnya. Kami melayani penjualan, pemasangan, setting online, bongkar pasang, access control untuk gedung, kantor, pabrik, gudang, appartemen, toko, dan tempat usaha Anda berskala project maupun retail.

Hubungi tim marketing kami untuk pemasangan CCTV, access control, dan sistem keamanan lainnya.

Marketing : 082234576754

Alamat Jual Akses Kontrol Hikvision


Info Security System
Info Security System Kami adalah Team Technical Support di bidang security system, yang akan kami tuangkan di blog kami seputar Penggunaan CCTV, Network, Mesin Absensi, Acces Control, Teknologi, dan artikel yang lainnya yang bermanfaat. Ikuti kami agar kami bisa berkembang dan bisa berbagi kepada anda semua, terima kasih..