Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Setting DVR Hikvision Agar Online

Cara Setting DVR Hikvision - Seting online DVR sebagai hal yang penting kalian kerjakan supaya kalian dapat menyaksikan cctv yang telah dipasang dapat dipandang dari handphone kalian. Awalnya pernah ane ulas mengenai langkah seting online dvr hikvision tapi memakai firmware versus lama.

Pada posting ini kali ane akan mengulas mengenai langkah seting online dvr hikvision dengan memakai firmware terkini. Tapi awalnya ane akan menginfokan sesungguhnya program dvr hikvision di handphone memakai Hik-connect yang dapat di unduh di playstore atau appstore untuk perangkat IOS.

Di akhir ini Hik-Connect tak lagi ada di playstore Android tetapi harus unduh dalam suatu web yang kelak akan sertakan situsnya di bawah. Dan untuk perangkat IOS ane kurang tahu masih tetap ada atau tidak untuk program Hik-connectnya. Berikut mengenai langkah settting online dvr hikvision memakai firmware terkini.

Cara Setting DVR Hikvision Agar Online

Langkah seting HIK-connect firmware terkini

- Langkah awal pastikan DVR hikvision terkini kalian telah tersambung dengan internet. Untuk modem dengan provider indihome pastikan LAN dari DVR tusuk di port modem nomor 3.

- Sesudah DVR tersambung dengan modem masuk menu DVR dengan click kanan selanjutnya bila ada form login masukan sandi dvr kalian. 

Apabila Kalian gak bisa masuk ke dalam menu dvr hikvision silahkan reset terlebih dahulu DVR Hikvision Kalian silahkan cek Cara reset Password DVR Hikvision

Setelah Masuk ke Menu DVR Kemudian di bagian atas tentukan menu Sistem atau gambar Gear. Selanjutnya pada samping kiri tentukan menu Network - TC/IP- Contreng DHCP dan click Apply seperti gambar di bawah ini

Cara Setting Online DVR Hikvision

- Kemudian dalam menu Advanced tentukan Basis Akses dan pastikan Cloud telah di enable selanjutnya statusnya telah Online sepertigambar berikut ini

Cara Setting Online DVR Hikvision

- Setelah status telah online silakan unduh program Hik-Connect pada Iphone/ Android Kalian.

- Kemudian instal pada ponsel kalian dan membuka program hik-connect dan daftarkan account kalian dengan memakai HP atau e-mail.

- Pada penampilan khusus sesudah register account pada sudut atas kanan click knop (+) dan tentukan Scan QR Kode. Selanjutnya tujukan kamera ponsel kalian ke QR kode yang samping kiri di menu basis akses DVR kalian.

Cara Setting Online DVR Hikvision

- Sesudah ter scan click Add/Tambah selanjutnya click Save dan DVR telah sukses di tambah


Harus dipahami Satu perangkat perangkat DVR Hikvision cuma dapat di tambah oleh satu account saja, lantas bagaimanakah triknya supaya ponsel lain dapat akses dvr hikvision itu ? Triknya ada 2, yakni dengan memakai satu account yang serupa atau dapat memakai feature sharing device dari ponsel pertama ke ponsel ke-2 dan seterusnya.



Info Security System
Info Security System Kami adalah Team Technical Support di bidang security system, yang akan kami tuangkan di blog kami seputar Penggunaan CCTV, Network, Mesin Absensi, Acces Control, Teknologi, dan artikel yang lainnya yang bermanfaat. Ikuti kami agar kami bisa berkembang dan bisa berbagi kepada anda semua, terima kasih..