Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CCTV Surabaya Murah Dan Berkualitas, Garansi Resmi Distributor, 0822-3457-6754

CCTV Surabaya - Kami team pelayanan jasa pemasangan dan menjual alat security system hadir di kota pahlawan untuk memberikan anda solusi untuk anda yang ingin memasang CCTV dan alat security system yang lainnya. Kami dengan team sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun dibidang ini, banyak custumer kami yang menggunakan jasa kami diantaranya TUGU PAHLAWAN SURABAYA. Diartikel ini kami akan menjelaskan Kenapa harus memasang CCTV serta apa yang dibutuhkan agar CCTV lebih bermanfaat kepada pengguna.

CCTV Surabaya


Kenapa Harus Memasang CCTV di Surabaya.

CCTV memang tidak bisa menangkap pencuri, tetapi dengan adanya CCTV kita bisa mengerti dan memberikan bukti kepada anda untuk diberikan kepihak yang berwajib. 

Bayangkan Apabila Anda tidak Memasang CCTV?, mungkin anda akan kerepotan untuk melaporkan tindak kejahatan kepihak yang berwajib, mau melaporkan kepihak polisi anda tidak mengerti kronologi yang terjadi di tempat kejadian. 

Mungkin tidak hanya itu anda juga bisa memonitoring tempat anda, asset anda, serta keluarga anda 24 Jam, kapanpun dan dimanapun.

Berapa sih harga CCTV di Surabaya, untuk itu silahkan anda simak Harga Paket CCTV Surabaya

Paket CCTV di Surabaya

Paket CCTV kami buat supaya anda sebagai user kami bisa menghemat biaya untuk pemasangan CCTV, dengan Harga 1 Juta-an anda bisa mendapatkan paket CCTV 2 Kamera Lengkap. silahkan hubungi kontak marketing kami di NO. 0822-3457-6754

Apa Saja Merk Yang kami Gunakan?

Semakin berkembangnya jaman banyak distributor security system, tetapi anda jangan salah pilih dalam pemilihan merk security system khususnya CCTV, dan inilah merk-merk yang kami gunakan untuk melayani User kami:

  1. HIKVISION
  2. HILOOK
  3. EZVIZ
  4. DAHUA
  5. PANASONIC

Pemasangan CCTV di Surabaya

untuk pemasangan CCTV harusnya dilakukan oleh yang sudah berpengalaman di bidangnya dikarenakan yang sudah berpengalaman mengerti dan paham kelebihan dan kekurangan dari CCTV tersebut.

anda bisa melihat di Instgram kami dilink berikut ini supaya menjadi rekomendasi anda dalam waktu mau memasang CCTV https://www.instagram.com/suno_group/  , atau website resmi kami CCTV Surabaya.

Terima kasih, telah membaca artikel kami di kategori CCTV Surabaya, Semoga artikel kami menjadi manfaat untuk anda pada waktu mencari Vendor pemasangan CCTV.


 

Info Security System
Info Security System Kami adalah Team Technical Support di bidang security system, yang akan kami tuangkan di blog kami seputar Penggunaan CCTV, Network, Mesin Absensi, Acces Control, Teknologi, dan artikel yang lainnya yang bermanfaat. Ikuti kami agar kami bisa berkembang dan bisa berbagi kepada anda semua, terima kasih..