Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Excel Online di Google Drive Dengan Mudah

Cara Membuat Excel Online di google spreadsheet
Cara Membuat Excel Online

 Langkah membuat excel online di google drive untuk membikin proyek spreadsheet atau mengubah file excel secara online. Panduan ini kerap dipakai untuk tugas dikantoran yang terkait dengan beberapa orang, Karena Excel online dapat ditangani bersama rekan di dalam 1 helai kerja yang sama.

Excel online atau Spreadsheet/Google Sheet sebagai salah satunya program berbasiskan situs yang bisa dipakai dengan gratis dengan feature yang komplet. Anda dapat kerja bersama rekan di dalam 1 spreadsheet yang serupa dan untuk membuat dapat lewat Google Drive atau situs Google Sheet secara langsung.

Dalam praktik-nya, Saya akan membuat file excel di Google Drive yang nanti dapat di ubah pada halaman kerja Spreadsheet.

Langkah membuat excel online di google drive

Membuat file Excel bisa memakai metode online dengan Spreadsheet, Anda dapat simpan file hasil editing-nya jadi file excel walau dalam penyelesaiannya memakai spreadsheet/Google Sheet. Untuk memperjelasnya, Lihat panduan di bawah ini.

Langkah membuat file excel online di google drive


cara membuat excel online


  1. Membuka Google Chrome.
  2. Membuka Google Drive dan login memakai account G-mail anda (Dapat lewat Google Apps atau Web secara manual).
  3. Sesudah masuk ke halaman Google Drive, pencet tombol new "+" dan tentukan Google Sheet. Karena itu anda akan ditujukan ke halaman Spreadsheet.
  4. Kemudian, Buat proyek excel sesuai keperluan anda dan file-nya akan secara automatis disimpan di Google Drive.
  5. Selesai.

Selainnya simpan file Excel di Google Drive, Anda bisa juga simpan File hasilnya ke pola Excel dengan Unduh file di bagian halaman kerja Spreadsheet. Dalam kata lain, Anda dapat simpan file lewat cara online atau menggantinya jadi file excel.

Membuat file excel di google drive menjadi satu diantara langkah yang dapat dipakai untuk mengirit waktu, Karena anda dapat kerjakan atau mengubah file excel lewat cara online tak perlu instal program tambahan.

Info Security System
Info Security System Kami adalah Team Technical Support di bidang security system, yang akan kami tuangkan di blog kami seputar Penggunaan CCTV, Network, Mesin Absensi, Acces Control, Teknologi, dan artikel yang lainnya yang bermanfaat. Ikuti kami agar kami bisa berkembang dan bisa berbagi kepada anda semua, terima kasih..